Monggo pinarak dhateng ShinooBlog

Maret 13, 2011

ST12 bubar? Cuma ada perombakan saja

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa grup band ST12 akan segera bubar. Setelah beberapa kali diwawancarai dan membantah kabar tersebut, kali ini ada semacam isyarat kecil yang dilontarkan oleh sang vokalis, Charly Van Houten.
"Bubar? Ya doain ajalah supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh penikmat musik. Supaya kita tetap bisa solid ya. Sementara ini sih kita masih menjalankan apa yang sudah kita komitmenkan bareng-bareng. Cuman next time kita akan ada perombakan, perombakan yang memang belum tahu seperti apa, tapi mudah-mudahanST12 bisa tetap eksis suatu saat nanti," ujar Charly saat ditemui di Studio 4 RCTI, Rabu (02/03) malam.
Kata 'perombakan' yang dilontarkan Charly seolah olah mengisyaratkan akan ada sesuatu yang mengejutkan dari dalam tubuh band yang populer melalui salah satu lagunya, PuspaCharly pun terlihat sedikit kebingungan, ketika ditanyai apa maksud dari perombakan tersebut.



"Perombakan apa ya? Maksudnya lebih ke pembenahan-pembenahan saja, mungkin ya lebih ke sistem dan segala macam lah, dan mencoba    melakukan sesuatu yang baik," tambahnya.
Mengenai kesibukan masing masing yang ditengarai menjadi penyebab terancam bubarnya band melayu asal Bandung ini, Charly secara pribadi menganggap hal itu sebagai privasi dari masing masing.
Dalam wawancara tersebut, wajah ketiga personel lainnya memang menggambarkan suasana yang kurang harmonis. Ditambah lagi, Pepep sang drummer, menanggapi hal ini dengan raut wajah dingin. "No comment lah, idem saja," tutur Pepep singkat.
"Kalau soal kesibukan sih, ya mungkin Pepep punya kesibukan, Pepeng punya kesibukan, dan aku juga punya kesibukan, tapi aku pribadi masih jalanin komitmen saja. Ya, kita lihat saja lah nanti," tutup Charly sambil berlalu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger