Monggo pinarak dhateng ShinooBlog

Maret 13, 2011

Andika dan Izzi Terjerat Narkoba

 Untuk sementara waktu Kangen Band harus puasa sejenak dari aktivitas manggungnya. Pasalnya, dua personelnya Andika dan Izzi harus menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.
"Mereka akan nginap di Lido, Sukabumi. Kalau pertanyaannya berapa lama, bisa direhab selama 6 bulan. Tergantung dokter nantinya. Mereka juga nggak boleh keluar dan menunggu kunjungan keluarga," ujar Benny J Mamoto, Direktur Narkotika Alamiah BNN saat jumpa pers di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/03/2011).
Meski begitu, pihak BNN tidak akan mematikan karir para personel Kangen Band. Menurut Benny, para personel Kangen Band tersebut masih bisa manggung di dalam panti rehabilitasi.








"Di sana banyak alat band, mereka masih bisa manggung. Kebijakan kita membawa mereka ke Lido karena kita ingin mereka punya peluang untuk terus berkarya dan tidak hilang. Kita yakin adik-adik kita tertolong. Kita menangkap mereka karena orientasinya agar mereka tidak lagi memakai narkoba. Agar talentanya tetap terus dan agar bisa berkarya," ujar Benny.
Sebelumnya, BNN mengeluarkan kebijakan bahwa dua personel Kangen BandAndikadan Izzi harus menjalani rehabilitasi. Ini sebagai konsekuensi agar keduanya tidak diproses secara hukum, setelah terbukti sebagai pengguna ganja.

sumber: http://www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger